
Selain sama2 satu sekolah dan sama2 suka anime gw lupa gimana cara'a gw bisa kenal ma c dwi putradianto yg entah karena item'a ato karena bulet'a dia jadi sering dipanggil popo....
klo diinget inget lagi kayak'a gw mulai akrab ma popo sejak pergi bareng ke salah satu acara japan festival deh (apa karena pernah tukeran anime ya???) *ah...lupa ....
Tapi Klo emang bener kami mulai akrab sejak dateng ke acara jfest.... gw bisa pastiin klo acara itu adalah : BONENKAI festival pertama, di hotel salak...^^
Buat acara yg baru pertama kali digelar, gw bilang acara ini sukses besar, dah keliatan kali dari host'a aja ( c niko ya klo ga salah, penyiar pro2), bazarnya rame... cosplaynya apalagi.... tapi yg paling menyita perhatian gw ma po2 justru di acara Band Perform'a...
buat gw ini kali pertama gw liat band yg bawain lagu jepang (dulu gw mang ga terlalu suka ma lagu jepang, yaa hanya sebates soundtrack anime doank lah)
gw cengo ngeliat ada bassist yg maenin "blurry eyes" ..... Gila ..itu mas-mas maen bass kok keren amat ( kurang lebih gw bilang gitu ke po2)
beda bgt ama bass bass di lagu2 indonesia yg sering gw maenin waktu SMP yg ga ribet ga kompleks, ga menjadi pusat perhatian di band.....
_______________ _ ____________ _ ________
selesai nonton belasan band perform..... popo bilang ke gw ; " yub, bikin band yuk, kita bawain lagu jepang ma soundtrack anime, trus taun depan kita tampil di sini".
*Mirip kayak anak kecil yg abis nonton pertunjukan sulap amatir di TV trus mau coba praktekin di rumah.... ^^
"emang lo bisa maen apa po???" gw nanya. Popo langsung jawab "Gitar"
tanpa pikir panjang gw langsung bilang "OK, tapi gw yg maen melodi'a" (*pernah denger istilah keinginan lebih besar dari kemapuan???, yaaakk....ini adalah contoh nyata-nya)
gw pikir seberapapun kerennya band , pasti "lead guitar" yg bakal jadi pusat perhatian,kecuali...klo lo seorang vokalis ber paras ganteng ato cwo bermuka standar yg bisa maen bass sekeren mas-mas yg gw bilang tadi....
_______________ _ ____________ _ ____________
Selang berapa minggu setelah bonenkai pertama,.. gw, popo dan Ruri Karniadi yg lagi lagi entah karena emang muka'a yg kayak kakek2 ato cuma gelar sembarang, jadi sering di panggil "aki", pergi latian ke studio lisabon deket sekolah......
To Be Continued.......................

0 komentar:
Posting Komentar